Minggu, 05 Februari 2012

Tentang Diplodocus

Diplodocus memiliki leher panjang bahwa itu akan digunakan untuk mencapai vegetasi tinggi dan rendah, dan minum air. Ada beberapa perdebatan tentang bagaimana seperti leher panjang akan telah diselenggarakan.

Para ilmuwan sekarang berpikir bahwa ligamen berjalan dari pinggul ke bagian belakang leher akan memungkinkan Diplodocus untuk menahan leher dalam posisi horizontal tanpa menggunakan otot. Vertebra (tulang belakang) dibagi bawah tengah dan ruang ini bisa diadakan ligamen seperti ini.

Seperti ditunjukkan dalam model kami, Diplodocus mungkin memiliki sempit, tulang punggung runcing melapisi punggungnya.
Sebuah ikon Museum

Pada tahun 1905 cast dari kerangka Diplodocus disumbangkan ke Museum oleh pengusaha Andrew Carnegie kaya, berdasarkan spesimen asli di Museum Carnegie di Amerika Serikat.

Raja Edward VII telah meminta salinan dinosaurus baru ditemukan setelah melihat gambar itu di kastil Skotlandia Carnegie. Hari ini para pemain masih dipamerkan di Central Hall Museum dan dikenal sayang sebagai Dippy.

Pada tahun 1993, ekor Dippy yang diangkat dari tanah setelah penelitian mengungkapkan bahwa Diplodocus ekor akan dibesarkan tinggi untuk menyeimbangkan leher.

Setiap 2 tahun sekali, para ahli Museum menggunakan peralatan khusus untuk membersihkan tulang-tulang yang membentuk 292 Dippy. Dibutuhkan 2 staf 2 hari untuk membersihkan para pemain dan pastikan sudah dipelihara untuk generasi mendatang untuk menikmati.

     * Selidiki

       Apakah dinosaurus memegang kepala mereka?
     * Cari tahu lebih lanjut

       Gila mendapatkan mata air bersih
     * People

       Cari dinosaurus dengan bentuk tubuh yang sama di Direktori Dino
     * Jelajahi

       Gambar lainnya dari Diplodocus di Perpustakaan Gambar

Fakta Diplodocus berkas siluet

Diucapkan Di · bekerja keras · oh · Kuss

Arti Beam nama ganda

Panjang Tiga double-decker bus

Berat Lima belas mobil

Diet herbivora (pemakan tumbuhan)

Tinggal Periode Late Jurassic (155-145000000 tahun yang lalu)

Ditemukan di Amerika Serikat
Diplodocus pose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar