Minggu, 05 Februari 2012

Tentang Tyrannosaurus

Para karnivora utama

Tyrannosaurus hidup sampai reputasinya sebagai salah satu hewan paling menakutkan sepanjang masa. Rahang yang kuat memiliki 60 gigi, masing-masing hingga 20 cm (8 inci) panjang dan gigitannya adalah sekitar 3 kali lebih kuat daripada singa.

Bite tanda ditemukan pada Triceratops dan tulang fosil Edmontosaurus menunjukkan bahwa Tyrannosaurus bisa crunch melalui tulang. Analisis menunjukkan bahwa fosil Tyrannosaurus kotoran itu berisi tulang-tulang mangsanya.
Pemburu atau pemulung?

Tengkorak Tyrannosaurus adalah lebih dari 1,5 meter (5 kaki) dan rongga yang menampung bagian otak yang bertanggung jawab untuk bau relatif besar.

Tyrannosaurus akan telah menggunakan akal sehat penciumannya untuk berburu mangsa hidup dan menemukan mayat untuk mengais-ngais. Ini akan mampu untuk menakut-nakuti setiap pemulung lain, sehingga tidak harus berbagi.
Lone atau kemasan pemburu?

Banyak Tyrannosaurus fosil menunjukkan bekas gigitan dari tyrannosaurus lain, sehingga jelas bahwa mereka berperang satu sama lain, baik atas makanan atau pasangan.

Kita tahu bahwa keluarga dekat Tyrannosaurus kadang hidup bersama karena ada fosil dari kelompok yang dikuburkan bersama-sama, tapi kita tidak tahu pasti apakah mereka diburu sendiri, atau dalam kemasan seperti singa dan serigala lakukan hari ini. Sejauh ini, tidak ada kelompok Tyrannosaurus kerangka telah ditemukan.

     * Selidiki

       T-rex: pertanyaan pembunuh. Apakah T-rex seorang pemulung atau pemburu? Anda memutuskan.
     * Jelajahi

       Temukan lebih banyak gambar dari Tyrannosaurus di Perpustakaan Gambar
     * Browse Directory Dino

       Carilah dinosaurus Tyrannosaurus yang mungkin diburu di Direktori Dino.

Fakta Diplodocus berkas siluet

Dasi Diucapkan · RAN · oh · sakit · kita

Arti dari nama kadal tiran

Durasi Satu double-decker bus

Berat Dua mobil

Diet karnivora (pemakan daging)

Tinggal Periode Kapur Akhir (68-65000000 tahun yang lalu)

Ditemukan di Amerika Serikat dan Kanada
Tyrannosaurus pose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar